'http://twitter.com/novitriarianty, My name is Novi Tri Arianty. I was born on 07 November 93. I ♥ Purple, pink and green. I ♥ Psikologi and Biopsikologi. Novi Tri Arianty: Saran untuk Ruang Laboratorium Komputer

Minggu, 23 Oktober 2011

Saran untuk Ruang Laboratorium Komputer

Saran saya untuk sarana dan prasana yang ada di ruang Laboraturium Komputer Internet Dasar Universitas Gunadarma yaitu:
1.     Sebagai universitas yang berbasis komputer dan sangat terkenal dengan program Teknik Informasi yang akreditasinya sangat bagus seharusnya menggunakan komputer setiap mahasiswa 1 komputer dengan kelengkapan yang memadai untuk terkoneksi melalui internet.
2.    Sebagai pengguna (mahasiswa/mahasiswi) Universitas Gunadarma seharusnya tidak merusak fasilitas dengan perbuatan yang memang tidak layak atau tidak patut dilakukan oleh seorang mahasiswa/mahasiswi.
3.    Seharusnya dibuat sanksi jika ada yang mencoret-coret/merusak sarana dan prasarana yang ada di ruang Laboraturium Komputer Internet Dasar Universitas Gunadarma.
4.    Ada loker tersendiri ataupun tempat khusus untuk menaruh tas para mahasiswa/mahasiswi sehingga tidak terlihat berantakan.
5.    Ditambahkan 1 unit AC sehingga udara di dalam ruang Laboraturium Komputer tidak terlalu penggap dan panas.
6.    Jika ingin menerangkan materi sebaiknya menggunakan infocus/proyektor sehingga mahasiswa lebih tertarik untuk belajar atau menyimak apa yang disampaikan oleh para tutor Lab.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar